10 Tahun Berumah Tangga, Komedian Desta Mahendra Gugat Cerai Natasha Rizki

Desta Mahendra Gugat Cerai Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Lampung, Selebritis – Setelah 10 tahun menjalin hubungan rumah tangga, muncul kabar mengejutkan dari artis dan komedian Indonesia, Desta Mahendra. Artis yang memiliki nama asli Deddy Mahendra Desta, telah resmi mengajukan gugatan cerai talak terhadap istrinya, Natasha Rizki.

Kasus Perceraian di Bandar Lampung Meningkat, Masalah Ekonomi Jadi Faktor Utama

Gugatan cerai tersebut diajukan oleh Desta dan telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Konfirmasi mengenai gugatan cerai ini juga telah diberikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Laporan tersebut memiliki nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Ini Dia Jadwal Rangkaian Kegiatan HUT ke-341 Kota Bandar Lampung

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah, Rabu, 17 Mei 2023.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak, bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," tambahnya.

Tiga Anggota EXO Bantah Klaim SM Entertainment Tentang Upaya Kontrak Ganda

Taslimah menjelaskan bahwa Desta sebagai penggugat hanya ingin bercerai dengan Natasha. Pembawa acara ini juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan nafkah kepada Natasha setelah mereka berpisah.

Sidang perceraian pertama dengan agenda mediasi dijadwalkan akan dilakukan pada 29 Mei mendatang. "Agenda sidang perdananya akan dilaksanakan pada 29 Mei 2023," jelas Taslimah.

Halaman Selanjutnya
img_title