Panwaslu Kecamatan Banyumas Melantik 65 Anggota PTPS dari 11 Pekon Se-Kecamatan Banyumas

Panwaslu Kecamatan Banyumas Melantik 65 Anggota PTPS
Sumber :
  • Panwaslu Kecamatan Banyumas

Pringsewu, LampungPanitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Banyumas menggelar prosesi pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon (Desa) Sinar Mulya, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu pada Senin (22/01/2024). 

Pasca Putusan MK, KPU Tulang Bawang Dijaga Ketat Polisi

Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh penting, antara lain, Mediansyah Resaputra, S.E (Kordiv PPPS Bawaslu Kabupaten Pringsewu), Eko Subagiyo, S.Pd (Koorsek Bawaslu Kabupaten Pringsewu), Khoirul Aziz, S.Pd (Ketua Panwaslu Kecamatan Banyumas, Nasrul Anwar (Kordiv PPPS Panwaslu Kecamatan Banyumas), Zaenal Abidin, S.H (Kordiv HPPMHM Panwaslu Kecamatan Banyumas), Kanit Intel Kapolsek Sukoharjo Johan Wahyudi, Kapospol Kecamatan Banyumas Tandi Efendi, Danposramil Kecamatan Banyumas Suwasto, Kasi kecamatan Banyumas Zainuri, PPK Banyumas Prahoro Sapto Nugroho, Wasino (APDESI Kecamatan Banyumas), Sukadi (Bhabinkamtibmas), Tandi (Kasubsektor Banyumas).

Pelantikan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh 65 anggota PTPS dari 11 Pekon se-Kecamatan Banyumas. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Khoirul Aziz, S.Pd, selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Banyumas.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Pelantik 65 Anggota PTPS Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu

Photo :
  • Panwaslu Kecamatan Banyumas

Dalam sambutannya, Mediansyah Resaputra, S.E, anggota Bawaslu Kabupaten Pringsewu, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada anggota PTPS yang baru dilantik. 

Bawaslu Pesawaran Proaktif Lakukan Upaya Pencegahan Pelanggaran dan Sengketa Pemilu 2024

Dia berharap agar PTPS dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan memaksimalkan kinerja pengawasan pada hari pemungutan suara dan kegiatan kampanye, bekerjasama dengan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), serta menjaga komunikasi yang baik dengan Panwaslu Kecamatan Banyumas.

Mediansyah juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi anggota PTPS, termasuk konsumsi vitamin dan pola makan yang baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title