Cinta Tak Tersampaikan, Pelajar SMA di Lampung Nekat Menyekap dan Coba Memperkosa Mahasiswi

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Getty Images

Lampung Tengah – Seorang pelajar SMA bernama DI (18) nekat menyekap, menganiaya dan hampir memperkosa seorang mahasiswi berinisial PP (20) di Lampung Tengah, Lampung.

Polisi Bongkar Pungli Dengan Modus Jalan Rusak di Lampung

Kejadian tersebut terjadi karena motif cinta tak tersampaikan, sehingga pelaku mencoba melakukan tindak asusila terhadap korban. 

Kapolsek Seputih Banyak, Iptu Chandra Dinata, mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, menjelaskan kejadian tersebut pada Minggu (7/1).

Buron Selama Setahun, Spesialis Curanmor asal Lampung Timur Menyerah Tanpa Perlawanan

Menurut Kapolsek, pelaku adalah tetangga korban yang masih berstatus pelajar SMA. Pada Sabtu, 6 Januari 2024, sekitar pukul 09.30 WIB, pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu dapur yang tidak terkunci. PP tidak menyadari kedatangan pelaku dan langsung disekap di kamarnya.

"Benar, pelaku telah berbuat asusila dan hampir merudapaksa korban saat sedang berbaring di kamar sambil memainkan ponsel," ungkap Chandra.

Polres Lampung Tengah Timbun Jalan Rusak yang jadi lokasi Pungli

Korban berusaha melawan, namun pelaku menggunakan kekerasan, seperti mencekik leher dan membungkam wajah korban dengan bantal sehingga korban tidak berdaya. 

Saat dalam posisi tersebut, pelaku mengungkapkan bahwa alasan tindakannya adalah karena ia menyukai dan mencintai korban.

Halaman Selanjutnya
img_title