Lantaran Istrinya Sering Digoda, Suami di Lampung Tikam Pria Hingga Tewas

Polisi Olah TKP Kasus Penikaman di Pesawaran, Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Pesawaran, Lampung – Aan Suhendar tewas dengan cara yang sangat mengenaskan. Warga Dusun Kebun Jarak Bogorejo 7, Gedongtataan, Pesawaran, menjadi korban penikaman sebanyak lima kali oleh Firman (38) yang disebabkan oleh rasa cemburu.

Polres Pesawaran Melakukan Fogging di Lingkungan Kerja dan Rumah Warga

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, yang diwakili oleh Plt Kapolsek Gedongtataan AKP Sofyansah, membenarkan bahwa motif penusukan tersebut adalah karena masalah asmara.

“Pelaku marah karena korban kerap menggoda istrinya,” ungkapnya, Sabtu (11/12/2023).

Maknai Hari Kartini, Polwan Polres Pesawaran Sambangi Panti Jompo

Kejadian bermula sekitar pukul 08.30 WIB, ketika pelaku dan korban terlibat dalam cekcok di warung milik Hendro. Meskipun Hendro berusaha untuk melerai, namun kemarahan pelaku sulit untuk diredam. Tanpa diduga, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menikam korban secara brutal.

Korban mengalami lima luka tusukan, termasuk satu di bagian dada, satu di bibir yang membuat bibirnya robek, satu di pergelangan tangan, dan satu robek di telapak tangan.

Dirikan Poliklinik Terapung, Polres Pesawaran Patroli Kesehatan ke Nahkoda Kapal

Polisi yang mendapat laporan segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencatat keterangan saksi, menghubungi tim Inafis Polres Pesawaran, dan mengamankan barang bukti.

“Setelah mendatangi TKP Tim anggota langsung mengamankan terduga pelaku, Firman bin Sastra, oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja & Kanit Reskrim Polsek Gedong Tataan di jalan raya Desa Padang Manis Kec. Way Lima Kabupaten Pesawaran. Pelaku berhasil diamankan tanpa ada perlawanan terhadap petugas,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title