Kepergok Hendak Mencuri Beras, Pria di Pringsewu Lampung Babak Belur Diamuk Massa

Polisi amankan Pelaku Pencurian yang diamuk massa
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Pringsewu, Lampung – Kepergok mencuri, SO, seorang pria berusia 47 tahun asal Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, mengalami babak belur setelah diamuk massa. Peristiwa ini terjadi di Pekon Sukoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, pada Rabu malam (1/11), sekitar pukul 20.00 WIB.

Enam Warga Pringsewu Ditangkap Polisi Karena Narkotika

Iptu Poltak Pakpahan, Kapolsek Sukoharjo, Polres Pringsewu, saat dikonfirmasi oleh awak media, membenarkan penangkapan pencuri tersebut.

Menurut Kapolsek, pelaku pencurian, yang berinisial SO (47), tertangkap oleh massa saat sedang mencuri di pabrik pengolahan padi "Berkah Tani" di Pekon Sukoharjo II. Pelaku berasal dari Pekon Sukoharjo III, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Kronologis kejadian, kata Kapolsek, dimulai ketika Anggi Ihfan (20), seorang saksi dan anak korban, melihat seorang pria berjalan kaki menuju pabrik penggilingan padi milik orang tuanya. Curiga dengan gerak-gerik mencurigakan pria tersebut, Anggi memberitahu beberapa warga untuk memeriksa pabrik.

Warga Lampung Tengah Bahagia, Motornya Sempat Dimaling Kini Kembali

Setelah memeriksa, saksi dan warga menemukan atap genting pabrik sudah terbuka, dan ketika pintu pabrik dibuka, terlihat tumpukan gabah sudah berantakan. Para saksi kemudian mencari pelaku di dalam pabrik dan menemukannya bersembunyi di atas tumpukan karung berisi gabah. Upaya penangkapan segera dilakukan oleh warga.

"Saat pencarian, para saksi menemukan seorang laki-laki yang tidak dikenal bersembunyi di atas tumpukan karung berisi gabah dan langsung berupaya menangkapnya," ujar Iptu Poltak Pakpahan.

Halaman Selanjutnya
img_title