Berbekal Visi Misi Untuk Rakyat, Rin- Win Resmi Daftar Ke KPU

Ririn Kuswantari Bakal Calon Bupati Pringsewu
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Hari kedua pendaftaran, berbekal Visi Misi untuk masyarakat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari dan Wiriawan resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pringsewu Lampung.

Lampung Butuh 13.277 Pengawas TPS untuk Pilkada 2024

Dan, dihantarkan oleh para ketua partai pengusung, relawan dan simpatisan. Rin - Win resmi mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Pringsewu periode 2024 - 2024.

Dalam keterangan Press rillis Ririn mengatakan bahwa Rin - Win memiliki Visi Pringsewu Maju Berkelanjutan. 

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

"Maju ini merupakan suatu akronim yang diharapkan mudah diterima masyarakat. Membangun jejama secancanan unggul," ucap Ririn Kuswantari pada Rabu (28/08/24).

Namun kata Ririn, dalam satu narasi dapat di katakan bahwa maju ini adalah kita ingin bersama-sama dengan semangat kegotong royongan.

FKPT Lampung dan 100 Pemuda Lintas Agama di Pringsewu Komitmen Cegah Radikalisme Terorisme

Melangkah dengan bergandengan tangan untuk membangun lebih baik lagi keadaan atau hubungan Pringsewu ini lebih baik di semua bidang dan juga melibatkan seluruh partisipasi masyarakat.

Dan, Ririn pun berharap dengan teman-teman dari generasi muda pemuda milenial ini bisa memanfaatkan dan mengantipasi ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Halaman Selanjutnya
img_title