Eva Dwiana Sebut Tak Dapat Dukungan PDIP Maju Pilwalkot Bandar Lampung 2024

Bakal calon walikota Bandar Lampung Eva Dwiana
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, yang sebelumnya telah menjabat pada periode 2021-2024, resmi mengumumkan pencalonan mereka untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Bandar Lampung. 

Dalam konferensi pers usai mendaftar di KPU Bandar Lampung, Eva Dwiana menyatakan bahwa proses pencalonan berjalan lancar tanpa hambatan.

"Alhamdulillah, semuanya lancar. Bunda dan Pak Deddy siap melanjutkan program kerja," ujar Eva Dwiana, yang akrab disapa Bunda Eva, kepada awak media, Rabu (28/8/2024).

Wakil Walikota Bandar Lampung Janji Selesaikan Masalah Tabungan Pensiunan Guru

Dia juga menegaskan bahwa langkah selanjutnya adalah segera melakukan pendekatan kepada masyarakat begitu proses pendaftaran selesai.

"Bunda dan Pak Deddy siap 'ngegas' bersama partai pengusung," tambahnya dengan penuh semangat.

Polemik Penolakan Bakal Calon Bupati di Lampung Timur, Bawaslu Sebut Siap Kawal Proses

Namun, ketika ditanya tentang dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Eva Dwiana mengklarifikasi bahwa meskipun ia masih menjadi kader partai berlambang banteng tersebut, ia tidak mendapat dukungan dari partai itu dalam pencalonannya kali ini.

"Bunda tidak didukung, Bunda enggak apa-apa kita bersama partai pengusung lainnya. Saat ini Bunda masih kader PDIP," tegas istri mantan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN.

Halaman Selanjutnya
img_title