Eva Dwiana Dipilih Gerindra untuk Menangi Pilkada Bandar Lampung 2024, Bagaimana Reihana?

Eva Dwiana menerima surat rekomendasi
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Partai Gerindra resmi memberikan dukungan kepada pasangan petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024.

Lampung Butuh 13.277 Pengawas TPS untuk Pilkada 2024

Keputusan strategis ini dipertegas dengan penyerahan surat rekomendasi persetujuan partai politik (KWK) oleh pengurus DPD Partai Gerindra Lampung kepada Eva Dwiana dan Deddy Amarullah. 

Acara penyerahan ini berlangsung di Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Lampung di Sukadanaham, Bandar Lampung, pada Senin (26/8/2024).

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Partai Gerindra atas dukungan yang diberikan.

"Alhamdulillah, kami telah menerima dukungan dari tujuh partai politik, termasuk Gerindra. Ini adalah amanah besar, dan kami bertekad untuk melaksanakannya dengan baik,” ujar Eva penuh optimisme.

Tipu-Tipu BBM, Modus Pengoplosan Pertalite Berkedok Pertamax Dibongkar di Bandar Lampung

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menjelaskan alasan di balik keputusan partainya untuk mendukung Eva Dwiana. 

Menurutnya, keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk masukan dari kader, pengurus, dan masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title