Aksi Polisi Lantas di Bandar Lampung Bersih-bersih Pura

Polisi lalu lintas sedang menyapu di Pura
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) yang ke-69, Satlantas Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial di Pura Way Lunik, Jl. Soekarno Hatta, Bandar Lampung, Sabtu (7/9/2024).

Meriahnya Grebeg Maulid di Bandar Lampung: Saat Ayam dan Elektronik Jadi Hadiah Favorit

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari tersebut mengusung semangat kepedulian dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat sekitar.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan kehadiran petugas dari Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, kompol Ridho Rafika.

Polres Tulang Bawang Bagikan Senyum di HUT Lalu Lintas lewat Baksos

Mereka bersama-sama melaksanakan aksi bersih-bersih di area rumah ibadah Pura Way Lunik, sekaligus membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga sekitar pura. 

Meskipun cuaca mendung menyelimuti pagi hari, semangat kepolisian dan masyarakat tetap membara dalam menjalankan kegiatan ini.

Tipu-Tipu BBM, Modus Pengoplosan Pertalite Berkedok Pertamax Dibongkar di Bandar Lampung

Kompol Ridho Rafika menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat tercipta suasana aman dan tertib, terutama dalam menjaga Kamtibmas dan kelancaran lalu lintas di wilayah Bandar Lampung. Bakti sosial ini juga merupakan bentuk nyata kepedulian kami kepada masyarakat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title