Mendag Zulhas Perkenalkan Anak Menantunya sebagai Calon Bupati Lampung Selatan

Mendag Zulhas bersama anak menantunya Egi.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, atau yang akrab disapa Zulhas, hari ini secara resmi memperkenalkan anak menantunya, Radityo Egi Pratama, sebagai bakal calon Bupati Lampung Selatan untuk Pilkada 2024. 

Khadin Sampurna: Calon Bupati Lampung Selatan yang Cerdas dan Beretika

Dalam acara sosialisasi yang diadakan di Desa Giri Harjo dan Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Zulhas juga memperkenalkan Syaiful, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan, sebagai bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Egi.

"Apakah kita mau memilih bupati yang menang? Nah, ini saya perkenalkan anak saya, Radityo Egi Pratama, sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan. Dan ini Syaiful, Ketua DPC Gerindra, yang akan menjadi bakal calon wakil bupati," ujar Zulhas di hadapan ribuan pendukung yang hadir, Sabtu (3/8/2024).

Mendag Zulhas Beri Kuliah Umum di ITERA, Dorong Mahasiswa Menguasai E-Commerce dan Kewirausahaan

Dalam penampilannya yang mengenakan kacamata serta setelan kemeja putih dan celana hitam, Zulhas memperkenalkan Egi dengan penuh antusiasme, sambil menjelaskan latar belakang pendidikan Egi yang merupakan lulusan luar negeri. 

"Orangnya pintar, lulusan luar negeri. Kalau tidak sekolah, repot, betul tidak? Diajak ngomong susah, tidak diajak ngomong juga susah. Jadi, susah atau tidak?” tanya Zulhas yang langsung dijawab kompak oleh para pendukung, “Ya susah, betul.”

Jadi Anggota DPRD Lampung, Andika Wibawa Siap Hadapi Tantangan dan Menyerap Aspirasi Masyarakat

Dengan semangat, Zulhas meminta dukungan dari para pendukung untuk memilih Egi sebagai bupati, dan respon positif pun tampak dari serentak diangkatnya tangan para peserta. 

"Wah, ternyata ini mau ikut menang semua," ucapnya dengan penuh kegembiraan.

Halaman Selanjutnya
img_title