Diutus Partai Cawabup Pringsewu, Laras Tri Handayani 2 Tahun Terjun Politik

Laras Tri Handayani Dan Muklis Basri
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Baru dua tahun terjun didunia politik, putri Muklis Basri anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan diutus oleh partai politik untuk mencalonkan sebagai wakil Bupati Pringsewu Lampung.

Polemik Penolakan Bakal Calon Bupati di Lampung Timur, Bawaslu Sebut Siap Kawal Proses

Ialah Laras Tri Handayani, terjun di dunia politik dari tahun 2022 dan ia pun banyak belajar dari ayahnya yang saat ini sebagai anggota DPR RI dan kakaknya yang sebelumnya sudah terjun didunia politik.

"Di politik dari 2022. Dan, banyak belajar dari ayah dan kakak. Kakak kebetulan di politik. Sehingga, dari situ mendorong saya juga terjun di politik banyak membantu masyarakat masyarakat," ucap Laras Cawabup Pringsewu. Kamis (29/08/24).

Ketika KPU Dituntut Netral, Penolakan Bakal Calon Lampung Timur Jadi Sorotan

Dan, kata Laras karena dirinya mendapatkan panggilan dari partai dan iapun seorang kader partai dari PDI Perjuangan diutus untuk mencalonkan di Pringsewu sebagai calon wakil Bupati Pringsewu.

"Kalau kata partai A ya saya akan tegak lurus. Kalau kata ayah saya A juga. Saya mengikuti kata partai lebih tepatnya," tutupnya.

Gagal Panen dan Krisis Air Bersih, Empat Cabup Cawabup Adu Visi Misi

Senada dikatakan Muklis Basri anggota DPR RI PDI Perjuangan, sebagai kader partai mereka juga harus mengikuti apa perintah partai. Beberapa bulan kita sama sama tau bahwa proses politik sudah berjalan.

Tapi, dari keluarga saya khususnya anak saya tidak mengikuti proses. Tapi, memang tahun ini 2024 tidak mengikuti Pilkada ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title