Diusung Dua Parpol, Riyanto - Umi Resmi Daftar Ke KPU Pringsewu

Riyanto Pamungkas Dan Umi Laila
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Diusung dua partai politik, Riyanto - Umi dikawal ribuan warga masyarakat daftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu Lampung.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Riyanto Pamungkas dan Umi Laila diusung oleh dua partai politik Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra.

Turut menghantarkan pasangan calonbup dan cawabup Pringsewu Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Junianto, jajaran DPD Partai Gerindra.

DPP Projo Resmi Dukung Mirza-Jihan di Pilkada 2024, Pasangan Berkomitmen Tinggi Memajukan Lampung

Calon bupati Pringsewu yang kelahiran asli Pringsewu. Dan, juga calon wakil bupati Pringsewu asli warga Pagelaran Pringsewu Lampung.

"Alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini sesuai dengan namanya Rianto Pamungkas datang terakhir. Kami, pasangan dengan Umi Laila dengan partai pengusung dari Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra," ucap Riyanto calon Bupati Pringsewu. Kamis (29/09/24).

Polemik Penolakan Bakal Calon Bupati di Lampung Timur, Bawaslu Sebut Siap Kawal Proses

Dan, kata Riyanto bahwa paslon Riyanto - Umi sudah selesai melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten Pringsewu berada 2024-2029.

Selain itu, pasangan Riyanto Umi yang asli warga Kabupaten Pringsewu mohon doa, mohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Halaman Selanjutnya
img_title