Aktivis 98 Minta Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Usung Visi Misi Prabowo-Gibran

Silaturahmi Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungCalon Gubernur (Cagub) Lampung dari Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal bersilaturahmi bersama dengan para Aktivis 98 pada Sabtu (8/6/2024). 

Cagub Lampung Rahmat Mirzani Resmikan Rumah Relawan RMD di Bandar Lampung

Kegiatan yang berlangsung di Bandar Lampung itu dimulai sekira pukul 20.00 Wib. 

Dalam sesi dialog Haris Rusly Moti, aktivis 98 menuturkan, selaku pemilih dan pendukung pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) berharap kepada Rahmat Mirzani Djausal agar mencantumkan visi misi ataupun program prioritas nasional Prabowo-Gibran. 

Kelompok Advokat ARUN Deklarasi Dukungan Untuk Rahmat Mirzani di Pilgub Lampung

"Ada 3 program yang langsung terkait dengan rakyat Indonesia yang pertama adalah makan bergizi gratis untuk anak-anak pelajar, yang kedua bantuan gizi untuk ibu hamil dan anak balita, yang ketiga adalah sekolah unggulan untuk pelajar," kata dia dihadapkan awak media. 

Pasalnya, menurutnya program-program tersebut nantinya yang menjadi ujung tombak pelaksanaan adalah kepala daerah di tingkat Provinsi, Kabupaten, dan unit pelaksana teknis di sekolah maupun puskesmas. 

Gerindra Lampung Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024, Rahmat Mirzani : Jangan Saling Menjelekkan

"Jadi, menghadapi momentum Pilkada 2024 kami sangat berharap khususnya kepada salah satu calon kepala daerah Provinsi Lampung mencantumkan atau mencanangkan visi misi Presiden dan Wapres terpilih menjadi program dari Kepala Daerah yang akan maju dalam pesta demokrasi. Kita berharap itu," jelasnya. 

"Mudah-mudahan Rahmat Mirzani Djausal sebagai ketua partai Gerindra Lampung beliau menjadi motor di dalam mencanangkan program tersebut. Kita harap juga dalam kampanye, program-program tersebut terus digaungkan," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title