Gerindra Lampung Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024, Rahmat Mirzani : Jangan Saling Menjelekkan

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dalam rangka memperkuat persiapan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Partai Gerindra Lampung telah melaksanakan serangkaian konsolidasi pemenangan di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat strategi dan soliditas kader dalam menghadapi Pilkada mendatang, dengan fokus pada pemenangan calon gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal.

Kegiatan ini juga menandai langkah strategis Partai Gerindra dalam memastikan kesuksesan kandidatnya di berbagai daerah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), dalam keterangannya menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan di antara kader partai dalam menghadapi momen penting ini. Ia juga menyoroti pentingnya sikap positif dan contoh baik dalam berpolitik.

"Selamat bekerja, mohon maaf belum bisa istirahat. Partai lain sudah istirahat, tapi kita bisa bangga sudah punya calon gubernur. Saya mengajak seluruh kader Partai Gerindra untuk tidak terlibat dalam politik negatif yang berujung pada saling menjelekkan sesama kader atau lawan politik. Pihak lain juga memiliki cita-cita yang sama, yaitu Lampung yang lebih baik dan makmur. Politik adalah tentang adu gagasan, dan kita harus bisa menunjukkan contoh baik dalam berpolitik," ujarnya.

Aktivis 98 Minta Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Usung Visi Misi Prabowo-Gibran

{{ photo_id=2919 }}


Lebih lanjut, Mirzani menekankan peran penting kader Gerindra dalam berada di garis depan perjuangan politik. Ia meyakini dengan menangnya Prabowo dalam pemilihan Presiden di Lampung akan berimbas dalam kemenangan Pilkada.

"Kader Gerindra harus menjadi ujung tombak dalam perjuangan politik untuk kepentingan rakyat. Kita harus menjadi pelopor perubahan yang positif dan membawa harapan baru bagi masyarakat Lampung. Kita bantu Pak Prabowo memenangkan pemilihan presiden di Lampung. Saya yakin, dengan kerja keras Bapak dan Ibu sekalian, kita bisa menang di Pilkada sehingga apa yang kita cita-citakan selama 16 tahun ini bisa terwujud," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Pesisir Barat, Mirzalie, juga memberikan dukungannya kepada RMD. "Kami berharap RMD menjadi gubernur, sehingga aspirasi masyarakat Pesisir Barat dapat dilaksanakan. Pasca Pemilu 2019, banyak aktivis dan tokoh dari partai lain yang ingin bergabung dengan kita. Saya harap kehadiran RMD sebagai calon gubernur bisa dijawab dengan kerja keras, cerdas, dan jujur di lapangan," kata Mirzalie.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Barat, Erwansyah, menegaskan komitmen kadernya untuk memenangkan RMD sebagai gubernur Lampung periode 2024-2029. "Kami sepakat untuk mendukung RMD menjadi gubernur Lampung. Meskipun dulu RMD belum terpikir untuk menjadi gubernur, mudah-mudahan ini akan terjadi, dan RMD akan menjadi gubernur kita," ucap Erwansyah.

Dengan semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh kader Partai Gerindra, diharapkan cita-cita untuk memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi Provinsi Lampung dapat terwujud. Partai Gerindra berkomitmen untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.(*)

Kelompok Advokat ARUN Deklarasi Dukungan Untuk Rahmat Mirzani di Pilgub Lampung