Mahasiswa PPL UIN Raden Intan dan MIN 3 Bandar Lampung Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MIN 3 Bandar Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungPeringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MIN 3 Bandar Lampung semakin meriah dengan adanya berbagai lomba yang diselenggarakan oleh mahasiswa PPL UIN Raden Intan Lampung. 

Ajak Siswa Nabung, OJK dan Pemkab Pringsewu Edukasi Soal Keuangan dan Bahaya Narkoba

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa dan berhasil meningkatkan minat mereka terhadap ajaran Islam. Selain itu, kegiatan juga diisi dengan berbagai lomba menarik.

Ketua Koordinator PPL, Rohid Irsyad, dan Kepala Sekolah MIN 3 Bandar Lampung, Muhammad Isnaini, turut hadir dalam acara ini. Keduanya menyampaikan apresiasi atas semangat dan partisipasi seluruh Perwakilan Siswa yang mengikuti lomba.

Strategi Gagal, Pelaku Curanmor Menyamar Jadi Mahasiswa Tertangkap di Lampung

Lomba yang diadakan meliputi tahfidz Al-Quran, tilawah, dai/daiyah, adzan, dan mewarnai. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan kemampuan siswa dalam memahami dan mengamalkan ajaran Islam, serta mengembangkan bakat dan kreativitas mereka.

"Kami sangat senang melihat antusiasme siswa dalam mengikuti lomba ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk memotivasi siswa agar terus berprestasi," ujar  Muhammad Isnaini.

Mendag Zulhas Beri Kuliah Umum di ITERA, Dorong Mahasiswa Menguasai E-Commerce dan Kewirausahaan

Selain lomba, acara puncak Maulid Nabi juga dimeriahkan dengan penampilan marawis dari siswa MIN 3 Bandar Lampung. Suara merdu dan gerakan kompak para siswa berhasil memukau para penonton. (*)