Samsung Galaxy M15 5G: Andalan Baru dengan Baterai Badak dan Performa Tangguh

Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G.
Sumber :
  • Istimewa

Teknologi, Lampung Viva – Samsung kembali memanjakan para pencinta gadget dengan meluncurkan Samsung Galaxy M15 5G, smartphone terbaru mereka yang dikhususkan bagi pengguna yang membutuhkan ponsel dengan baterai tahan lama dan performa mumpuni.

6 Aplikasi yang Harus Dihapus dari HP Android agar Tidak Lemot dan Memori Internal Lebih Aman

Baterai Besar untuk Penggunaan Seharian Penuh

Galaxy M15 5G mengusung daya tarik utama pada baterainya yang super besar, 6000mAh. Samsung mengklaim baterai ini mampu bertahan hingga 3 hari untuk penggunaan normal, 23 jam untuk browsing internet, 25 jam untuk menonton video non-stop, dan 128 jam untuk memutar musik.

Tak hanya itu, baterai ini juga dilengkapi dengan teknologi fast-charging 25W. Hanya dengan pengisian 30 menit, baterai dapat terisi hingga 50%.

Tekab 308 Presisi Tangkap Satu dari Dua Pelaku Curas di Tulang Bawang

Performa Tangguh dengan 5G

Ditenagai prosesor Dimensity 6100+ dan RAM 6GB yang dapat diperluas dengan RAM Plus 6GB, Galaxy M15 5G siap memberikan performa yang lancar untuk berbagai aktivitas, termasuk bermain game, streaming video, dan multitasking.

Dukungan Jaringan 5G menjadi nilai tambah bagi pengguna yang ingin merasakan kecepatan internet yang super kencang.

Satgas Pangan Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Pasar di 9 Lokasi, Stabilkan Harga Bapokting!

Layar Super AMOLED yang Nyaman Dipandang

Galaxy M15 5G dilengkapi layar Super AMOLED 6.5 inci dengan resolusi FHD+ yang jernih dan tajam. Layar ini juga memiliki refresh rate 90Hz untuk pengalaman scrolling yang mulus.

Tingkat kecerahan layar mencapai 800 nits sehingga aman digunakan di bawah sinar matahari terik. Ditambah lagi, layar ini telah tersertifikasi SGS Eye Care yang berarti emisi blue light-nya lebih rendah sehingga lebih aman untuk mata.

Kamera yang Mumpuni

Halaman Selanjutnya
img_title