Bacagub Hanan Hibur Ribuan Masyarakat di Way Jepara Lampung Timur Lewat Konser Musik Gebyar Lampung

Hanan A Rozak menghibur ribuan masyarakat di Lampung Timur.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Timur, Lampung – Tim kerja pemenangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Hanan A Rozak menghibur ribuan masyarakat lewat konser musik gratis bertajuk gebyar Lampung Maju di Lapangan Merdeka, Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (24/5/2024) malam.

Selain dipadati ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, nampak puluhan stan berupa pasar rakyat yang menyediakan beraneka ragam makanan dan juga mainan anak-anak turut meramaikan lokasi Gebyar Lampung maju.

Dalam sambutannya, ketua tim kerja pemenangan Tony Eka Candra yang karib disapa TEC menyampaikan ucapan salam damai dan sejahtera kepada ribuan masyarakat yang hadir dan juga memperkenalkan sosok Bacagub Hanan A Rozak.

"Selamat malam, salam damai dan salam sejahtera untuk kita semua, Tabik Pun, telah hadir ditengah-tengah kita Bapak Hanan A Rozak, sebagai Calon Gubernur Lampung, mau lihat Pak Hanan gak?, tanya Tony, ribuan masyarakat pun menjawab kompak, 'Mau'.

TEC menambahkan, 'Saya kasih pertanyaan ya, coba perhatikan Pak Hanan Calon Gubernur Kita, mirip siapa?, dengan kompak masyarakat yang hadirpun menjawab lantang, “mirip Pak Prabowo”, teriak masyarakat.

Lemudian diatas panggung hiburan TEC bersama Bacagub Hanan pun memberikan kaos dan topi bertuliskan 'Sahabat Hanan, untuk Lampung Maju' kepada ribuan masyarakat.

Sementara, Bacagub Hanan yang merupakan Pj Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode 2012-2017 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

Masyarakat terus memberikan dukungan dan pilihaknnya kepada Partai Golkar baik dalam pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024 maupun pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 27 November 2024 yang akan datang.

"Alhamdulillah dalam pemilu 14 Februari 2024 Pasangan Prabowo-Gibran memperoleh suara 72,92%, atas nama Partai Golkar sebagai partai pengusung utama mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung Timur," ucap Hanan.

Menurut Hanan, pada pemilihan calon legislatif DPR RI dari partai Golkar periode 2024-2029 bahwa partai Golkar mendapat suara 425 ribu lebih sehingga menempatkan dirinya sebagai anggota DPR RI yang pertama dari pemilihan Lampung 2.

"Saya mewakili Partai Golkar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur. Saya ingin melapor bahwa saat ini saya ditugaskan Partai Golkar untuk menjadi Calon Gubernur 2024-2029, apakah saudara-saudara siap memenangkan Pilgub 27 November 2024?, tanya Bacagub Hanan.

Ribuan masyarakat kembali menjawab penuh semangat, 'Siap', akan memilih siapa, lanjut Bacagub Hanan, kompak menjawab, “Hanan A Rozak”, teriak ribuan masyarakat.

Hanan mengaku akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya jika terpilih sebagai Guberur Lampung melalui visi dan misi Lampung maju, yakni modern, aman, jinawi dan unggul.

"Tentunya untuk masyarakat petani dan nelayan di Provinsi Lampung akan mendapat perhatian khusus dan ke depan akan sejahtera”, tutup Hanan yang juga sebagai ketua Kontak Tani dan Nelayan (KTNA) Provinsi Lampung serta kader penggerak Nahdlatul Ulama (NU). (*)

Guru SMPN 7 Kotabumi Bagikan Kenangan Masa Sekolah Mirza yang Kini Menjadi Calon Gubernur Lampung

Hanan A Rozak menghibur ribuan masyarakat di Lampung Timur.

Photo :
  • Istimewa