Polres Tubaba Gelar Upacara Kenaikan Pangkat AKP Aladin Effendi

Polres Tubaba Gelar Upacara Kenaikan Pangkat
Sumber :
  • Istimewa

Tubaba, LampungPolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung mengadakan upacara korp raport atau kenaikan pangkat Kasat Binmas AKP Aladin Effendi, S.H pada Selasa pagi (2/5/2023). 

Terlibat Peredaran Narkoba, Pasutri di Tulang Bawang Barat Diamankan Polisi

Kenaikan pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi atau Kompol sebagai penghargaan dan pengabdian kepada Institusi Polri menjelang masa purna bakti.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., dihadiri oleh pejabat utama, perwira dan bintara, serta ASN di lingkungan Polres. 

Kapolda Lampung Menegaskan, Anggota Polri yang Melanggar Lalu Lintas Bakal Ditilang

AKP Aladin Effendi, S.H berhasil naik pangkat berkat prestasinya dan pertimbangan yang matang sebelum pimpinan Polri memutuskan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Ndaru Istimawan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kompol Aladin Effendi, S.H. Ia juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang mudah didapat, tetapi melalui proses yang matang dan memperhatikan prestasi yang telah diraih.

Dijanjikan Akan Dinikahi, Anak di Bawah Umur Asal Tubaba Lampung Diculik dan Dicabuli

“Perlu rekan-rekan ketahui, kenaikkan pangkat bukanlah suatu hal yang datang begitu saja atau merupakan suatu hak, tetapi sebelumnya melalui proses prestasi dan pertimbangan yang matang sebelum pimpinan Polri memutuskan berhak atau tidaknya dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap agar personel lain dapat mencontoh semangat dan dedikasi Kompol Aladin Effendi, S.H. yang berloyalitas tinggi terhadap kesatuan. Hal ini dapat meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di daerah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title