Presiden Jokowi Dikabarkan akan Tinjau Langsung Kondisi Jalan di Lampung

Bupati Lamteng & Gubernur Lampung Meninjau Jalan Rusak
Sumber :
  • Instagram @diskominfotik_lampung_tengah

VIVA Lampung, Lampung – Dalam waktu dekat Presiden Jokowi atau Joko Widodo dikabarkan akan datang ke Provinsi Lampung. Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ke Provinsi Lampung salah satunya yakni untuk melakukan peninjauan secara langsung kondisi ruas jalan yang ada di Lampung.

Pengrajin Kayu Asal Lampung Daftar Penjaringan Calon Gubernur

Adapun ruas jalan yang akan ditinjau oleh Presiden Jokowi yaitu ruas jalan yang dibangun menggunakan anggaran APBN maupun APBD.

Berdasarkan informasi yang dihimpun melalui akun Instagram resmi Diskominfotik Lampung Tengah @diskominfotik_lampung_tengah, Presiden Jokowi direncanakan akan datang ke Provinsi Lampung pada Rabu, 3 Mei 2023.

Arahan Gubernur Lampung 2024, 40 Km Di Tiga Ruas Jalan Pringsewu Akan Di Perbaiki

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad tampak mendampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi guna meninjau langsung kesiapan menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Lampung Tengah didampingi oleh Kapolda Lampung, Danrem 043 Gatam, Sekda Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, serta unsur terkait, Senin (01/05/2023).

Peninjauan Jalan Rusak

Photo :
  • Instagram @diskominfotik_lampung_tengah
Membangun Potensi Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lampung

Menurut informasi Presiden Joko Widodo akan hadir di Lampung Tengah guna meninjau ruas jalan di beberapa titik dan salah satunya akan meninjau ruas jalan di Seputih Banyak - Rumbia yang selama puluhan tahun rusak dan kerap menjadi keluhan masyarakat sekitar. 

Selain melakukan peninjauan ruas jalan, Presiden Jokowi beserta rombongan juga rencananya akan melakukan pembagian sembako serta Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berlokasi di Pasar Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title