Wali Kota Eva Dwiana Bayar Zakat di Baznas Bandarlampung

Wali Kota Eva Dwiana Bayar Zakat di Baznas Bandarlampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, LampungWali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, membayar Zakat di Baznas Bandar Lampung pada Kamis, 20 April 2023. 

Partai Demokrat Resmi Usung Eva Dwiana-Deddy Amarullah Dalam Pilwakot Bandar Lampung

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Eva memperkenalkan Baznas sebagai lembaga resmi untuk menyalurkan Zakat, Infaq, dan sedekah, khususnya kepada masyarakat dan ASN yang belum menyalurkan zakat mereka.

Wali Kota Eva Dwiana berharap agar semua zakat yang disalurkan melalui Baznas dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga Kota Bandar Lampung.

Dua Pria di Bandar Lampung Bobol Gudang "Gasak" Pelek, Ban Mobil Hingga Aki Bekas

“Mari salurkan Zakat di Baznas Kota Bandarlampung, Insaallah semuanya tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga kota Bandarlampung,”ungkap Eva Dwiana. 

Dalam acara tersebut, Wali Kota Eva Dwiana juga memberikan apresiasi kepada Baznas atas kerja kerasnya dalam mengumpulkan zakat dari umat serta meminta kepada jajaran Baznas untuk terus berupaya maksimal dalam melakukan pengumpulan zakat.

Puluhan Emak-emak di Bandar Lampung Mengadu Kredit Fiktif ke Kejari Didampingi LBH

Ketua Baznas Kota Bandarlampung, Ismail Saleh, didampingi oleh para wakil pimpinan, mengaku bahagia dan bersyukur atas kehadiran Wali Kota yang langsung menyalurkan zakat di kantor Baznas. 

Menurut Ismail Saleh, kehadiran Wali Kota menjadi teladan bagi masyarakat untuk menyalurkan zakat di tempat yang resmi.

Halaman Selanjutnya
img_title