Hadir di Lampung, Cafe Resto Kania' Ounje, Tongkrongan Bernuansa Amerika

Ruang terbuka Cafe Kania’ Ounje
Sumber :
  • VIVA Lampung/juanda

Lampung Telah hadir Cafe kekinian yang menyuguhkan berbagai variasi minuman Kopi dan Non Kopi, yaitu Cafe dan Resto  Kania’ Ounje, tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto No.41 Rawa Laut, Bandarlampung. Cafe Resto Kania' Ounje baru melakukan Soft Opening pada Sabtu (18/3/2023).

Paket Spesial Iftar Ramadan Mulai Rp 40.000 di Cafe Resto Kania' Ounje

Ditemui di jam buka, hari Selasa (21/3) Chika Tania yang merupakan salah satu Owner Cafe Resto Kania' Ounje menjelaskan strategi promosi bahwa nama Kania' berasal dari Bahasa Minang yang artinya "ke sini" sedangkan Ounje dari Bahasa Yoruba Afrika Barat yang artinya "makan".

Pendiri atau Founder Kafe Resto Kania' Ounje adalah pengusaha di bidang kuliner Rahmat Tullah bersama ibunda.

Tingkat Caffein Tinggi Buat Tetap Langsing dan Terhindar Diabetes

Pemilik Kafe Kania

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda

Kata Chika, "Segmen kafe resto ini mulai dari pelajar, mahasiswa, executive muda, pasangan muda, hingga pengawai pemerintahan atau instansi swasta".

3 Minuman Kopi Khas Lampung yang Populer dan Wajib Dicoba

Menu makanan di kafe resto ini merupakan 30 % Nusantara dan 70% Asing/luar/Western. Menu unggulan yang kami tawarkan antara lain Iga Bakar, Nasi Goreng Minang, Spaghetti Bolognese, Ayam Batokok dan banyak snack lezat untuk menemani momen "nongki" para pengunjung. 

Selanjutnya menu minuman, selain varian kopi dan mocktail, ada minuman Blue Lagoon dan Gucci yang menjadi minuman favorit pengunjung kami terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title