Dituduh Menculik Anak, Wanita Paruh Baya Dipukuli dan Dibakar Hidup-hidup

Ilustrasi Wanita Paruh Baya Dipukuli dan Dibakar Hidup-hidup
Sumber :
  • iStockphoto

Lampung – Seorang wanita paruh baya dipukul dan dibakar hidup-hidup di Kota Sorong, Papua Barat Daya, sekitar pukul 06.00 WIT, Selasa (24/01/2023).

Aniaya Hingga Telanjangi ART, Ibu dan Anak Ditahan Polisi

Dikutip melalui Twitter Timur Matahari @jayapuraupdate, terlihat video nahas warga menghakimi massa seorang wanita paruh baya, pada Rabu, (25/01/2023)

Wanita paruh baya yang diduga mengalami gangguan jiwa itu dituduh menculik seorang anak. Sehingga dirinya dihakimi massa dengan cara dipukuli dan disiram bahan bakar di sekujur tubuh lalu dibakar hidup-hidup.

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Waykanan Menyapa Tokoh Adat

Diketahui, kasus penculikan anak memang sedang merebak di wilayah itu.

Sebelum tragedi, berdasarkan informasi yang dihimpun pada Rabu (25/01/2023), wanita yang belum diketahui pasti identitasnya itu sedang berjalan di Kompleks Kokoda Km 8.

Tim Mahasiswa Itera Lolos PKM Kemendikbudristek 2024

Saat korban terlihat, sekelompok warga yang mengira wanita itu merupakan penculik anak lansung menghajar dan memukuli korban hingga babak belur.

Tidak hanya dipukul, para massa kemudian membuka pakaian korban hingga tubuh bagian atas telanjang tanpa sehelai kain pun. Setelah itu, massa lanjut menyiram bensin ke sekujur tubuh korban lalu membakarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title