Bangga, Imigrasi Kotabumi Raih Penghargaan Peringkat Kedua Implementasi Digipay

Imigrasi Kotabumi raih Peringkat Kedua dari KPPN Kotabumi
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Utara, Lampung – Kantor Imigrasi Kotabumi kembali menorehkan prestasi. Pada Kamis (15/8), Imigrasi Kotabumi berhasil meraih penghargaan sebagai Peringkat Kedua dalam kategori implementasi Digipay Mitra Kerja KPPN Kotabumi untuk Semester I Tahun Anggaran 2024. 

Universitas Saburai Borong Juara Pertama Evaluasi Pembelajaran LLDikti Wilayah II

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh KPPN Kotabumi pada Kamis (15/8/2024) lalu. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi Imigrasi Kotabumi dalam pengelolaan keuangan secara transparan dan efisien melalui sistem Digipay. 

Dengan menerapkan sistem ini, Imigrasi Kotabumi telah berhasil mewujudkan pengelolaan anggaran yang transparan, efisien, dan akuntabel. Hal ini tentunya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Imigrasi Kotabumi. 

PAPPRI Lampung Apresiasi Seniman Musik Lokal, Gelar Acara Penyerahan Dana Apresiasi

Selain itu, penggunaan Digipay juga diharapkan dapat mempercepat proses pelayanan dan meminimalisir terjadinya penyimpangan anggaran.

Kepala Imigrasi Kotabumi, Tyas Kristyaningrum, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih. 

Kapolres Lampung Timur Ganjar 5 Personel Berprestasi dengan Penghargaan

"Penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas," ujar Tyas.

Dengan pembayaran digital, lanjut Tyas, transaksi tersebut menghindarkan kantor Imigrasi Kotabumi dari penyalahgunaan anggaran negara. 

Halaman Selanjutnya
img_title