BRN Lampung Resmi Dilantik, Siap Berantas Kejahatan di Dunia Rental Mobil

BRN Lampung resmi dilantik, siap amankan usaha rental mobil.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Komunitas Buser Rentcar Nasional (BRN) semakin memperkuat jaringan di Indonesia. Setelah melalui proses musyawarah daerah, kepengurusan BRN koordinator daerah (Korda) Lampung periode 2024-2025 resmi dilantik pada 12 Agustus 2024. 

Polsek Bandar Negeri Suoh Ringkus Penadah Motor Curian, Jaringan Curanmor Terbongkar

Dalam acara itu, telah terpilih Zulkarnain,ST menjadi ketua korda BRN Lampung periode tahun 2024-2025 sebelumnya melalui proses musyawarah daerah yang di Laksanakan pada Tanggal 10 Agustus 2024 di hadiri oleh seluruh Anggota BRN Lampung.

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Acara Abduh Rahmat Amri mengatakan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan turut hadir juga Ketua Umum BRN Bp H Sulaiman Zuhri, ST.

Polsek Sekincau Jalin Kemitraan dengan Warga, Patroli Malam Jadi Jaminan Keamanan

"Alhamdulillah acara berjalan sukses, di hadirin lebih dari 250 orang anggota BRN dari seluruh Nusantata yang berasal dari Kep. Riau, Riau,Jambi, sumsel, sumbar, bengkulu, Jakarta, Jawa barat dan Jawa Timur, bahkan ada yang dari Sumatra Utara hingga Sulawesi," papar dia.

Sementara itu, Kakorda BRN Lampung Terpilih H Zulkarnain S.T mengatakan bahwa dengan adanya BRN di Lampung ini, semoga bisa membantu untuk memberantas kejahatan di dalam dunia rental mobil.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Pimpin Patroli Malam Hari untuk Cegah Kejahatan dan Balap Liar

"Dengan telah terbentuknya kepengurusan BRN Korda Lampung yang baru, untuk Visi & Misi kedepan dalam menghadapi segala kejahatan dalam dunia usaha rental mobil seperti gadai mobil rentalan, jual beli putus menggunakan mobil rentalan kegiatan melanggar hukum, untuk itu kami kedepan akan bersinergi dengan penegakan hukum, khususnya di Lampung, organisasi lain di bidang ekonomi kreatif serta pengembangan sistem manajemen dan market anggota BRN itu sendiri agar bisa bersaing," kata dia.

Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, diharapkan BRN Lampung dapat menjadi wadah bagi para pengusaha rental mobil untuk saling berbagi informasi dan pengalaman, serta bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi.(*)