Kepala SAR Lampung Audiensi ke Korem 043 Garuda Hitam, Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi

SAR Lampung audiensi ke Korem 043 Garuda Hitam.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung, Deden Ridwansyah, S.Sos., didampingi oleh Kasubbag Umum Inarwan, S.Sos., Kasie Operasi Didit Permana, S.Kom., dan Kasie Sumber Daya Fariz Himawan, S.Kom, M.M., mengadakan kunjungan silaturahmi ke Korem 043/Garuda Hitam pada Kamis (01/08/2024). 

Meriahnya Grebeg Maulid di Bandar Lampung: Saat Ayam dan Elektronik Jadi Hadiah Favorit

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi, sinergi, dan kolaborasi antara Basarnas dan TNI AD dalam upaya kesiapsiagaan dan penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan di wilayah kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Mako Korem 043/Gatam, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung, Deden Ridwansyah, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterima. 

DPD Partai Demokrat Lampung Gelar Konsolidasi dan Silaturahmi Politik

Deden juga memberikan apresiasi atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh prajurit TNI AD di lapangan, khususnya dari rekan-rekan Babinsa di setiap Koramil. 

"Kehadiran rekan-rekan Babinsa sangat membantu Basarnas dalam menjalankan tugas dan fungsi utama kami di bidang pencarian dan pertolongan. Kami berharap ke depannya Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung serta Korem 043/Gatam dapat semakin bersinergi dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan, termasuk pelatihan dan operasi," ujar Deden.

Elsan Tomi Sagita Terpilih Menjadi Anggota DPRD Lampung, Janji Bekerja Keras untuk Masyarakat

Deden juga memohon dukungan dari Danrem dalam proses rekrutmen anggota Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung yang akan dilaksanakan tahun ini, terutama pada seleksi kesehatan dan kesemaptaan. 

Deden berharap Korem dapat membantu mengingat standar yang sangat baik yang dimiliki oleh Korem dalam hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title