Kasus Viral Oknum Jaksa dan Pengacara Digrebek Diduga Mesum Di Kamar Hotel Berakhir Damai

Konferensi pers kasus dugaan oknum Jaksa Mesum, Selasa (03/01/2023)
Sumber :
  • Instimewa/Ahmad Amri

Lampung – Kasus oknum jaksa berinisial MN dan oknum pengacara berinisial RM yang digrebek diduga mesum di dalam kamar hotel di Kota Bandar Lampung berkahir berdamai.

Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan di Pringsewu Lampung yang Terjadi pada Tahun 2019

Hal itu disampaikan oleh PH Kasi Intel Kejati Lampung saat konferensi pers di kantor Kejati Lampung, terkait kasus dugaan perbuatan dugaan mesum seorang oknum jaksa yang digrebek disebuah hotel dan viral serta ramai diberitakan,Selasa (03/01/2023).

“Kedua belah pihak telah di lakukan mediasi dan klarifikasi dan hasilnya mereka sepakat berdamai,”kata Ahmad Patoni, saat konferensi pers, Selasa (03/01/2023).

Taman Purbakala Pugung Raharjo Lampung Timur

Dia menjelaskan dari hasil mediasi dan klarifikasi terhadap kedua belah pihak di temukan kesepakan untuk berdamai atas kasus itu dan akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Alhamdulilhah mediasi dan klarifikasi terhadap mereka berdua, sepakat untuk penyelesaian kasus itu secara kekeluarga an artinya kesepakaman perdamai dan mereka berdua saling memaafkan,”jelasnya.

Terdakwa Kasus Suap Unila Andi Desfiandi, Divonis 16 Bulan Penjara dan Denda 150 Juta

Dia menambahkan bahwa pihak pelapor juga akan segera mencabut laporan sebagai syarat terjadinya perdamaian diantara kedua belah pihak dalam kasus tersebut.

Dan pihak pelapor pun akan dilanjutkan dengan pencabutan laporan ke Polrestabes Kota Bandar Lampung. Kami mohon dukungan pemberitaan dari rekan rekan media terkait perdamaian kedua belah pihak itu,”ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title