Pernah Digrebek Bersama Dosen, Wanita di Lampung Kembali Kepergok Bersama Suami Orang

Kolase foto wanita di Lampung kepergok bersama pria beristri.
Sumber :
  • Lampung.viva

Bandar Lampung, LampungVeni Oktaviani (22), seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang dipecat karena kepergok warga diduga berbuat mesum dengan dosennya sendiri pada  Senin (9/10/2023) pukul 21.00 WIB, kini kembali membuat heboh.

Veni kembali ketahuan bersama suami orang sedang di dalam mobil. Bahkan, Veni Oktaviani digrebek oleh istri sah dari pria yang sedang bersamanya.

Dalam video yang beredar di Jumat 28 Juni 2024, Veni Oktaviana tampak terkejut karena mendadak dilabrak oleh istri sah.

Dalam video itu, istri sah mendapati suaminya dan Veni Oktaviana berdua di dalam mobil sedang duduk bersebelahan.

"Wah hebat benar ya. Dari mana?," kata suara perempuan yang merupakan istri sah setelah memberhentikan dan mendapati suaminya bersama Veni Oktaviana.

"Dari Natar," jawab sang pria yang tampak gugup.

Veni Oktaviana yang duduk di samping sang pria tampak tersenyum getir dan tidak bisa berkata-kata banyak.

"Ngapain dari Natar," kata suara perempuan diduga istri sah.

"Tadi bareng aja," kata Veni Oktaviana sambil tangannya berupaya menghalau perempuan yang hendak merekam video mereka.

"Ayo mbak Veni kita turun," pinta sang istri sah.

"Ini mbak Veni yang viral waktu itu kan ya. Iya dong jangan astagfirullah al azim. Mau dijelasin di sini, atau di depan keluarga, ayok, ayo dong," kata sang istri sah.

"Wah lupa mbak Veni pernah ngapain di mobil sama suami saya. Lupa? Jawab dong kalau emang lupa jawab saya gak ngapa-ngapain. Tapi kalau emang ngapa-ngapain ya diem, hayo," kata istri sah yang membuat keduanya terdiam.

Diketahui, Veni digrebek warga sedang berduaan dengan seorang dosen di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, Senin (9/10/2023) pukul 21.00 WIB. Padahal, sang Dosen sudah memiliki istri dan dua anak di Bengkulu.

Oknum dosen yang berstatus P3K tersebut dinyatakan di nonaktifkan. Sementara Veni diberhentikan sebagai mahasiswi UIN Lampung. Keduanya diduga selingkuh.

Dalam skandal dosen dan mahasiswa tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu kotak kondom dan satu kotak tisu magic.

Ironisnya mahasiswi semester akhir yang sedang menyusun skripsi ini sudah tahu jika dosen tersebut sudah punya istri dan anak. Dia bahkan mengakui, sudah enam kali berbuat mesum dengan Dosen tersebut.

Kawanan Bajing Loncat di Bandar Lampung yang Menyasar Truk Bermuatan Dibekuk Polisi