Kelistrikan WSL Krui Pro 2024 di Pesisir Barat Lampung Dipastikan Aman

Foto PLN UID Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung terus bergerak mempersiapkan diri dalam menyukseskan gelaran Liga Selancar Dunia (World Surf League) Krui Pro 2024. 

15 Daerah di Indonesia Ikuti Krapsi Walikota Cup 2 Bandar Lampung, Total Peserta 1.600

Turnamen selancar paling bergengsi berskala internasional itu rencananya akan dilaksanakan pada 28 Mei hingga 4 Juni 2024 mendatang.

Untuk sekian kalinya, Pantai Tanjung Setia di Kabupaten Pesisir Barat ditunjuk sebagai lokasi kejuaraan perlombaan Selancar Dunia, World Surf League (WSL) Krui Pro 2024. 

Polda Lampung Perketat Penjagaan di Titik Masuk Venue WSL Krui Pro 2024

Pantai yang memiliki potensi ombak yang besar dan tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi 263 peselancar dari 20 Negara yang terlibat memeriahkan perhelatan akbar itu.

Hal itu tercermin dengan digelarnya Apel Siaga Kelistrikan WSL Krui yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Setia yang dipimpin langsung oleh General Manager PLN UID Lampung, Sugeng Widodo berlokasi di Pantai Pesisir Barat pada Rabu (22/5/2024).  

Menpora Dito Sebut WSL Krui Pro Direncanakan Masuk Agenda Nasional

General Manager PLN Sugeng Widodo mengatakan, pihaknya berkomitmen penuh untuk menyukseskan WSL Pro dengan kesiapan yang matang dari sektor ketenagalistrikan demi nama baik Provinsi Lampung dan juga Indonesia di mata dunia. 

Menurut Sugeng pihaknya telah melakukan persiapan sejak awal Mei 2024 sebelum gelaran WSL Krui Pro 2023 berlangsung. 

Halaman Selanjutnya
img_title