53 Urin Pengunjung Karaoke di Bandarlampung Diperiksa, Ini Hasilnya

Pemeriksaan Izin Karaoke
Sumber :
  • Hendri Yansah

Bandarlampung, Lampung – Menjelang Natal dan Tahun Baru, pengawasan di tempat hiburan malam terus diperketat, diantaranya Karaoke Thanos, Karaoke New Dwipa (ND), Karaoke Mocking Bird (MB) dan Center Stage (CS) Novotel Lampung.

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Hal ini dilakukan untuk mengantisiapasi meningkatnya peredaran narkoba dan izin minuman keras (Miras) Kamis (22/12/2022) dinihari.

Razia ini dilakukan Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung bersama Ditreskrimsus, Direktorat Samapta, Bid Propam dan Polresta Bandarlampung,

Enam Warga Pringsewu Ditangkap Polisi Karena Narkotika

Seluruh lokasi yang disasar dilakukan pemeriksaan mulai dari razia izin miras dan tes urine di sejumlah THM (Karaoke dan Kafe & Lounge) di Kota Bandarlampung.

Wadir Resnarkoba Polda Lampung AKBP FX Winardi menjelaskan, kegiatan razia dan tes urine di lokasi THM dalam rangka mengantisipasi malam Natal dab Tahun Baru 2023.

Baru Lulus SMA, ET Nekat Jual Ganja di Bandar Lampung

Dari hasil razia, kata dia, tidak ditemukan adanya pengunjung atau karyawan THM yang didapati membawa narkotika maupun yang positif mengonsumsi narkoba. Begitu juga dengan peredaran miras.

Hasil yang dicapai dalam razia tersebut, yakni kegiatan razia narkoba dan peredaran miras ditempat hiburan malam berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title