Tawuran Pelajar Kembali Terjadi, Remaja Terluka Hingga Jari Terputus 

Korban FN Saat Menjalani Perawatan
Sumber :
  • dok

Bandarlampung, Lampung – Aksi tawuran antar pelajar Kembali terjadi di kota Bandarlampung, kali ini tawuran terjadi di  Jalan Raden Intan, Selasa (20/12/2022) dini hari. 

Pria 20 Tahun Curi Perkakas Bengkel SMK di Bandar Lampung, Ngaku Sudah Tiga Kali

Aksi itu mengakibatkan satu pelajar dilarikan ke rumah sakit akibat menderita luka bacok di kepala punggung hingga satu jari tangan putus.

Dalam video yang beredar, aksi itu terjadi dipusat pertokoan tepatnya di depan toko baju sekitar pukul 04.00 WIB. Kedua kubu pelajar yang memegang senjata tajam berupa pedang, parang hingga samurai terlibat aksi keributan.

Polres Pringsewu Berhasil Tangkap Kawanan Begal Bersenjata Tajam

Tak lama, satu pelajar yang dikejar kelompok lainnya terjatuh di depan toko baju. Pelajar itu langsung menjadi bulan-bulanan puluhan kelompok lawannya yang secara membabi buta menebaskan senjata tajam ke arahnya.

Akibatnya tawuran itu, korban yang di ketahui berinisial FN harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka bacok di kepala serta bagian tubuh lainnya. FN juga harus kehilangan salah satu jarinya karena putus setelah ditebas senjata tajam.

Tukang Rongsokan di Bandar Lampung Ditangkap Polisi, Curi "Outdoor" AC

Terpisah Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Mujiono membenarkan telah terjadi penganiayaan berat kepada seorang remaja. Dan saat ini masih di rawat di RS Abdoel Moeloek."Benar sedang di rawat di RS Abdoel,saat ini kami sedang melakukan penyelidikan," Jelasnya.