Apes, 3 Pelaku Pembobol Minimarket di Natar Kepergok Polisi Patroli

Ketiga pelaku pembobol minimarket ditangkap Ditreskrimum Polda Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Tiga pelaku pembobol Minimarket yang berlokasi di Kecamatan Natar, Lampung Selatan berhasil dibekuk Ditreskrimum Polda Lampung

3 Tokoh Parpol Kembalikan Berkas Calonkada di Partai Demokrat Lampung Selatan

Ketiga pelaku yakni T (39), Y (39) dan F (37) melakukan pembobolan pada Senin, 29 April 2024 sekira pukul 04.00 WIB. 

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menuturkan kronologi peristiwa penangkapan ketiga pelaku tersebut. 

Maju Calon Bupati Lampung Selatan, Fahrurrozi Kembalikan Berkas Pendaftaran di Partai Demokrat

"Saat itu pelaku T mengendarai satu unit mobil roda empat berjenis Suzuki APV warna silver dengan nopol BE 1046 DOJ berhenti di depan Toko Alfamart, yang kemudian kedua pelaku lainnya yakni F dan Y turun dari dalam mobil dan merusak kunci gembok," kata Umi, Kamis (2/5/2024). 

Setelah salah satu gembok terbuka, anggota Ditreskrimum Polda Lampung yang saat itu sedang melintas (patroli) curiga. Pasalnya, minimarket tersebut buka di jam yang tak wajar yaitu pukul empat pagi. 

Dituntut Tegas Kepada PT San Xiong Steel, Disnaker Lampung Sebut Bakal Keluarkan Rekomendasi

"Petugas langsung mengecek alfamart tersebut. Namun, saat petugas berada di depan Alfamart pelaku berusaha melarikan diri dengan menabrakkan mobil kearah petugas," jelasnya. 

Kemudian ditambahkan Kombes Pol Umi, sehingga petugas melakukan tindakan tegas terukur dengan cara memberikan tembakan peringatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title