Ini Pemicu Ayah di Lampung Tinggalkan Anaknya 24 Tahun Hingga Kembali Dipertemukan oleh Polisi

Kolase pertemuan ayah dan anak setelah terpisah 24 tahun
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Didampingi Petugas Kepolisian Polsek Batanghari Polres Lampung Timur, akhirnya Idris berhasil bertemu kembali dengan ayah kandungnya, setelah sempat terpisah selama 24 tahun.

Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan Di Waykanan

Dihadapan Petugas Kepolisian, ayah Idris mengakui terus terang bahwa ada persoalan keluarga, yang memicu dirinya harus memutuskan meninggalkan istri dan anaknya, pada 24 tahun yang lalu.

"Alhamdulillah, Ayah Idris mengakui terus terang bahwa Idris memang anak kandungnya, dan menyampaikan terima kasih atas bantuan Petugas Kepolisian Polsek Batanghari, Lampung Timur, yang telah membantu mempertemukannya dengan Idris," kata Kasi Humas Polres Lampung Timur, AKP Holili, Kamis (18/4/2024).

Kisah Yepin, 17 Tahun Jadi PHL Polda Lampung Akhirnya Bisa Sekolah Paket B

Sebelumnya diberitakan, seorang anak yang terpisah dari ayah kandungnya, selama dua puluh empat tahun, akhirnya bisa kembali bertemu, berkat bantuan personil kepolisian Polsek Batanghari, Polres Lampung Timur.

Kasi Humas Polres Lampung Timur, AKP Holili, menerangkan bahwa identitas anak tersebut adalah Idris (24) warga Desa Batangharjo, Kecamatan Batanghari.

Waka Polres Lampung Timur Dengarkan Curhat dan Keluhan Masyarakat Braja Selebah

Berdasarkan informasi yang diterima pihak kepolisian, Idris yang berprofesi sebagai peternak ikan dan kambing, sudah ditinggal oleh ayah kandungnya sejak berusia 2 hari.

"Idris ini tinggal bersama neneknya, karna ternyata saat berusia 5 tahun, ibu kandungnya juga pergi berkerja keluar negeri," kata kasi Humas 

Halaman Selanjutnya
img_title