Hanya Karena Saling Tatap Mata, Pedagang Ikan di Lampung Tengah Tewas Ditikam

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStockphoto

Lampung Tengah – Tim Gabungan Tekab 308 Presisi Polres Lampung Tengah dan Polsek Terbanggi Besar berhasil mengamankan seorang pencari rongsokan karena telah menikam pedagang ikan hingga tewas saat berpapasan di jalan, pada Selasa (2/1/24).

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Menurut Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Reskrim AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, peristiwa terbunuhnya RIZ (48) warga Kelurahan Yukumjaya Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah bermula saat berpapasan dengan pelaku FAU (35), yang tak lain adalah tetangga korban.

AKP Nikolas menjelaskan bahwa saat korban bersama anaknya pulang setelah berdagang ikan di belakang Plaza Bandar Jaya, mereka bertemu dengan pelaku di jalan, tepatnya di Gang Seruni Kelurahan Yukum Jaya. Ketika itu, terjadi cekcok atau pertengkaran setelah saling tatap mata.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

"Saat itu antara pelaku dan korban saling tatap mata hingga terjadi cekcok atau ribut mulut," kata Kasat Reskrim saat menggelar konferensi pers dengan didampingi Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Edi Qorinas bersama anggota di Mapolsek Terbanggi Besar pada Selasa (2/1).

Cekcok tersebut berlanjut menjadi perkelahian, dan pelaku kemudian mencabut pisau dari pinggangnya. Pisau yang dipegang pelaku langsung dihunuskan ke korban, mengenai punggung korban sebanyak 2 kali.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Setelah peristiwa tersebut, pelaku melarikan diri, dan korban yang terluka dibawa oleh sejumlah warga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun, sayangnya, korban dinyatakan meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title