Sempat Jadi Buronan, Pelaku Penembakan Sadis di Lampung Berhasil Ditangkap Polisi

Ilustrasi Senjata Api
Sumber :
  • iStockphoto

Lampung TimurPelaku penembakan sadis, seorang pegawai koperasi di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi.

Pejabat Potong Tumpeng, Warga Tebar Ikan Lele di Jalan Berlubang Rayakan HUT Lampung Timur ke-25

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kasat Reskrim IPTU Johanes EP Sihombing, pada Minggu (31/12), mengungkapkan bahwa pelaku penembakan tersebut berinisial AM (24), merupakan warga Kecamatan Labuhan Maringgai.

Peristiwa penembakan terhadap Feri Ardiansyah (29), warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, terjadi pada Jumat (15/12) malam, di pinggir aliran sungai dengan jarak sekitar 1 KM dari rumah korban.

Duka Mendalam Dirasakan Korban Jambret Di Pringsewu Meninggal Dan Patah Kaki

Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian, korban bekerja sebagai juru tagih hutang di salah satu koperasi simpan pinjam.

Sambangi Rumah Korban Penjambretan Kapolsek Minta Doa Ungkap Pelaku

Menurut keterangan saksi kepada pihak kepolisian, sekitar pukul 02.00 dinihari, seorang yang tidak dikenal datang dengan sepeda motor matic, berhenti di dekat korban, dan langsung menembak kepala hingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Setelah peristiwa penembakan, pelaku yang merupakan seorang nelayan menjadi buronan polisi dan melarikan diri ke wilayah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Halaman Selanjutnya
img_title