Wawako Bandar Lampung Buka Dies Natalis ke-28 Klub Selam Anemon Unila dan Semnas Konservasi Laut

Dies Natalis Klub Selam Anemon FMIPA Unila dan Semnas Konservasi Laut
Sumber :
  • Istimewa

LampungKlub Selam Anemon Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-28 yang jatuh pada 30 November 2023.

Brimob Polda Lampung Laksankan Latihan Selam Dasar Polri

Dies Natalis ke-28 Klub Selam Anemon FMIPA Unila dan Seminar Nasional (Semnas) Konservasi Laut dibuka oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Bandar Lampung H. Deddy Amarullah, mewakili Wali Kota Bandar Lampung yang berhalangan hadir karena tugas lain, pada Jumat (24/11).

Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I FMIPA Unila, Dr. Akmal Junaidi, S.Si., M.Sc., Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung beserta jajarannya, Endang Linirin Widiastuti, Ph.D. Pembina Klub Selam Anemon FMIPA Unila, dan para dosen FMIPA Unila.

Ada dari Lampung, Ini 20 Universitas Terbaik di Indonesia 2024 Versi Scimago

Ketua Umum Klub Selam Anemon FMIPA Unila, Akmal Bayu Anggara, dalam sambutannya melaporkan berbagai kegiatan Dies Natalis ke-28 Klub Selam Anemon yang akan berlangsung selama satu pekan ini, termasuk Aksi Konservasi yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 26 November 2023.

Tim Mahasiswa Itera Lolos PKM Kemendikbudristek 2024

Akmal juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara Dies Natalis ke-28 Klub Selam Anemon, sambil meminta maaf jika selama kegiatan berlangsung terdapat kendala dan kekurangan.

Wakil Dekan I FMIPA Unila, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah beserta jajarannya, Sadariah, S.P., M.M. Kepala Bidang Pengelolaan Laut Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung beserta jajarannya, dan Alfatih Novriadi, S.Si., M.Si. Dosen Biologi Itera.

Halaman Selanjutnya
img_title