Razia Rumah Kost di Bandar Lampung, Polisi Amankan Sepasang Muda Mudi

Polresta Bandar Lampung Gelar Patroli dan Razia
Sumber :
  • Polresta Bandar Lampung

Bandar Lampung – Kepolisian Sektor Sukarame, Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan sepasang muda mudi yang kedapatan berada di dalam sebuah kamar kost

Ngaku Anggota, DD Tipu Seorang Wanita di Bandar Lampung Berujung Bui

RF (19), seorang pria warga Balik Bukit, Lampung Barat, dan HA (19), seorang wanita warga Kalianda, Lampung Selatan, diamankan pada Minggu (19/11) dini hari di sebuah rumah kost yang terletak di Jalan Damaido, Sukabumi Bandar Lampung.

Penangkapan terjadi saat petugas melakukan patroli hunting dan razia di sejumlah lokasi.

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito, yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menyatakan bahwa kegiatan patroli dini hari hingga subuh dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan kamtibmas, terutama kejahatan jalanan dan aksi anarkis.

"Ini memang kegiatan rutin kita khususnya di malam libur, rute patroli sudah kita petakan bersama sejumlah titik rawan kamtibmas," ujar Kompol Warsito.

Harga Kopi di Lampung Tinggi, Polsek Suoh Gencarkan Patroli Amankan Petani Kopi

Setelah melakukan apel kesiapan di bawah flyover Jalan Sultan Agung dekat Transmart, petugas melanjutkan patroli hunting menuju beberapa lokasi, termasuk Jalan Sultan Agung, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Pulau Legundi, dan Jalan Pulau Singkep, Sukabumi Bandar Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title