Antisipasi Tindak Kejahatan dan Balap Liar Polres Pringsewu Gelar Patroli

Antisipasi Kejahatan Polres Pringsewu Gelar Patroli
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Pringsewu, LampungPolres Pringsewu telah melaksanakan kegiatan patroli yang bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), pada Minggu (9/7) dini hari. 

Harga Kopi di Lampung Tinggi, Polsek Suoh Gencarkan Patroli Amankan Petani Kopi

Patroli ini secara khusus ditujukan kepada para remaja yang sering berkumpul hingga larut malam di tempat-tempat tertentu yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Polres Pringsewu mencatat adanya peningkatan aktivitas balap liar yang melibatkan para remaja di wilayah tersebut. Hal ini menjadi perhatian serius bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat.

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Polres Pringsewu Gelar Patroli

Photo :
  • Polres Pringsewu

Untuk mengatasi hal ini, Polres Pringsewu melakukan patroli aktif guna meminimalisir tindakan kriminal dan gangguan yang mungkin terjadi.

Enam Warga Pringsewu Ditangkap Polisi Karena Narkotika

Selain itu, Polres Pringsewu juga menghimbau kepada para pembalap yang sedang melakukan seting motor untuk drag bike agar melakukannya di tempat yang aman.

Dalam himbauan tersebut, Polres Pringsewu menyarankan agar pembalap tidak melakukan seting motor di jalan umum yang dapat membahayakan pengendara lain dan mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat.

Halaman Selanjutnya
img_title