Senin Besok, Tes Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se-Lampung Dimulai

Badan Pengawas Pemilu
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Pendaftaran untuk anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten/kota di Lampung telah ditutup.

Simpan Tembakau Sintetis di Celana Dalam, Polisi di Bandar Lampung Amankan 2 Remaja

Setelah melakukan penelitian terhadap berkas administrasi calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota, Tim Seleksi (Timsel) telah mengumumkan nama-nama calon yang lolos penelitian berkas administrasi. 

Selanjutnya, calon yang lolos penelitian akan mengikuti tes tertulis dan psikologi.

Merasa Preman hingga Ancam Pemilik Warung, 2 Pria di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Tes tertulis akan dilaksanakan mulai Senin, 26 Juni 2023 hingga 27 Juni 2023. Tempat pelaksanaannya akan berada di UPT BKN Lampung, yang terletak di Jl. Nusa Indah I No. 02A, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Para peserta tes juga diharuskan menyerahkan makalah.

Nonton Bareng Timnas Indonesia U-23 Versus Guinea di PKOR Bandar Lampung

Informasi mengenai pembagian sesi tes tertulis, jadwal, dan tempat pelaksanaan tes psikologi akan diumumkan lebih lanjut melalui website resmi dan media sosial Bawaslu Provinsi Lampung, serta Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Selain itu, masyarakat juga dapat memberikan tanggapan dan masukan mengenai calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung kepada Tim Seleksi Bawaslu Kabupaten/Kota (di zona masing-masing) se-Provinsi Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title