PDIP Lampung Kirim Ribuan Kader Meriahkan Puncak Bulan Bung Karno di GBK

PDIP Lampung Kirim Ribuan Kader Meriahkan Puncak Bulan Bung Karno
Sumber :
  • PDIP Lampung

Bandar Lampung, Lampung – DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung mengirimkan 4.500 kader ke Jakarta dalam rangka menyemarakkan acara Puncak Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Warga Lampung Tetap Dukung Timnas, Meski Kalah Lawan Uzbekistan: Harus Legowo

Para kader yang dikirim merupakan perwakilan dari DPD PDI-P Provinsi Lampung beserta DPC PDI-P Kabupaten/Kota di seluruh Lampung.

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Lampung, Sutono, menyatakan bahwa 4.500 pengurus inti partai akan berangkat sesuai dengan jadwal yang telah disepakati oleh masing-masing DPC Partai.

Ada Nobar, Ini Rekayasa Lalu Lintas di Tugu Adipura

"Kalau berangkat ke Jakarta kita serentak hari ini, namun kita tidak rombongan, kalau di DPD Partai yang berangkat meliputi fungsionaris, badan dan sekretariat, nah sisanya masing-masing DPC sudah memiliki kesepakatan untuk jam keberangkatan yang pasti semua serentak hari ini, nanti kita akan berkumpul di tempat yang telah ditentukan di Jakarta," jelasnya.

Intip Digitalisasi Pasar Lebak Budi Bandar Lampung, Bayar Bisa Pakai QRIS

Sutono menambahkan bahwa pada acara Puncak Bulan Bung Karno di GBK akan ada berbagai penampilan, mulai dari tarian, artis Nusantara, hingga marching band.

Kader PDI Perjuangan Lampung

Photo :
  • PDIP Lampung
Halaman Selanjutnya
img_title