PW Gemira Lampung Bergerak Cepat Menangkan Mirzani Dalam Pilgub Lampung 2024

Pengurus Wilayah Gerakan Muslim Indonesia Raya (PW Gemira)
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Pengurus Wilayah Gerakan Muslim Indonesia Raya (PW Gemira) Lampung menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh misi pemenangan Pilkada Gubernur (Pilgub) Lampung yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam rapat konsolidasi yang digelar di RM Uwo 3 Bandar Lampung pada Rabu (3/7), PW Gemira Lampung menegaskan langkah-langkah strategis untuk mendukung calon Gubernur dari Partai Gerindra, Iyay Mirza atau yang dikenal dengan singkatan RMD (Rahmat Mirzani Djausal).

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua PW Gemira Lampung H. Mahrizal Sinaga SE dan Sekretaris Ismuliadi Zakaria SE MM, bersama dengan segenap pengurus wilayah dan beberapa tokoh penting di antaranya Ketua PC Gemira Kota Bandar Lampung, H. Hamzah Yusbir, serta Ketua PC Gemira Kabupaten Lampung Selatan, Ustadz Muslihun Badarudin.

Mahrizal Sinaga dalam pernyataannya menekankan bahwa berdasarkan hasil survei dari lembaga independen, dukungan terhadap Iyay Mirza terus menunjukkan tren positif yang menggembirakan.

"Tugas dan tanggung jawab Gemira adalah fokus meningkatkan tren positif Iyay Mirza agar dapat memenangi Pilgub dan mewujudkan visi kepemimpinan yang membangun Lampung lebih baik," ujar Mahrizal.

Pada kesempatan yang sama, atmosfer semangat juga terasa dengan yel-yel kemenangan untuk RMD yang disuarakan oleh semua peserta rapat konsolidasi. Hal ini mencerminkan kesatuan dan keseriusan PW Gemira Lampung dalam menyongsong Pilgub Lampung 2024.

Dengan adanya rapat konsolidasi ini, diharapkan PW Gemira Lampung dapat bergerak lebih cepat dan efektif dalam mendukung kampanye serta mobilisasi suara untuk memastikan kemenangan Iyay Mirza di Pilgub Lampung mendatang.(*)

Sambangi PW Muhammadiyah Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) Siap Maju sebagai Gubernur Lampung