Kapolda Lampung Berikan Pelayanan Humanis kepada Masyarakat Memasuki Coolling System Pilkada

Irjen Pol Helmy Santika bersama Pejabat Utama Polda Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungKapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Lampung saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Lampung, Senin (3/6/2024), yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda Lampung, dan seluruh personel, serta ASN Polda Lampung.

Kapolda juga mengajak seluruh personel Polda Lampung dan jajarannya untuk berlaku humanis serta tetap menjaga etika, tata krama, serta sopan santun dalam berhadapan dengan masyarakat.

"Kepada personil saya harapkan harus bisa menjaga situasi kamtibmas menjelang dimana kita ketahui bersama sebentar lagi memasuki Pilkada 2024 di Lampung," kata Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, Senin (3/6/2024).

Dalam melaksanakan Coolling System, Irjen Pol Helmy juga menekankan kepada seluruh personel selaku anggota Polri saat bersentuhan dengan masyarakat, untuk selalu bersikap ramah dan humanis.

"Karena kita sebagai pelayan masyarakat. Kita harus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan profesional, respon cepat dan tanggap disaat ada kejadian di tengah masyarakat," tutup Kapolda.(*)

Cegah Pengiriman PMI/TKW Ilegal, Kapolda Lampung Gencarkan Sosialisasi ke Kampung-kampung

Irjen Pol Helmy Santika bersama Pejabat Utama Polda Lampung.

Photo :
  • Istimewa