Plt Ketum PPP Mardiono Bakar Semangat Kader di Lampung, Fokus Sukseskan Pilkada 2024

Plt Ketum PPP menutup agenda Mukerwil DPW PPP di Lampung.
Sumber :
  • Lampung.viva

Pesisir Barat, Lampung – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, menutup agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Provinsi Lampung yang bertemakan sukses menyongsong Pilkada 2024.

Acara tersebut digelar di Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, sebagai bagian dari rangkaian kunjungan konsolidasi partai.

Dalam sambutannya, Muhamad Mardiono menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan yang keempat setelah sebelumnya mengunjungi Kepulauan Anambas, Jambi, dan Bengkulu.

"Semoga penyelenggaraan Mukerwil ini mampu menyongsong sukses Pilkada 2024. Dari keempat provinsi yang sudah saya datangi, sebagian besar kadernya mendapat pemenangan hasil Pemilu legislatif," kata Mardiono.

Muhamad Mardiono menekankan kewajiban untuk memberikan dukungan kepada seluruh kader PPP agar bekerja keras dalam Pilkada mendatang.

"Saya punya kewajiban menggerakan dan mengkoordinir seluruh lapisan kader agar ikut bekerja keras dalam menyambut Pilkada, khususnya terhadap kader kita agar sukses di daerahnya masing-masing," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa kehadirannya juga merupakan bentuk tanggung jawab PPP di tingkat pusat untuk memberi dukungan moril maupun politik kepada seluruh daerah.

Muhamad Mardiono juga berencana untuk melanjutkan konsolidasi di berbagai daerah di Indonesia guna membangkitkan semangat para kader.

"Untuk daerah Sumatera, kita telah mengunjungi empat provinsi. Selanjutnya akan ke daerah lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Lampung, Supriyanto, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Muhamad Mardiono kepada para kader di Lampung.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Pak Ketum yang telah hadir di Pesisir Barat. Ini bukti bahwa Pak Ketum mendukung penuh perjuangan kami di Lampung," ungkap Supriyanto.

Di akhir acara, Mukerwil ini menghasilkan beberapa poin penting, termasuk dukungan penuh terhadap kepemimpinan Muhamad Mardiono dan komitmen untuk mendukung pelaksanaan Muktamar sesuai dengan AD/ART partai pada tahun 2025.

Kunjungan dan penutupan Mukerwil ini menegaskan komitmen PPP dalam menghadapi tantangan politik di Pilkada 2024 serta memperkuat jaringan dan semangat kader partai di tingkat daerah.(*)

Sambangi PW Muhammadiyah Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) Siap Maju sebagai Gubernur Lampung