Launching Grand Deluxe Sea View Lantai 12 Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung

Hotel Golden Tulip Springhill Membuka Fasilitas Kamar Baru
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda

Bandar Lampung, Lampung – Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung salah satu hotel bintang 4 yang dikenal dengan pelayanan yang ramahnya dan lokasinya sangat dekat dengan pantai Teluk Lampung menggelar Launching Grand Deluxe Sea View. Merupakan layanan fasilitas kamar terbaru dengan dihiasi pajangan batik dan ornamen khas Lampung.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

Acara digelar di Branche Restaurant Lantai 1 pada hari Minggu (30/7) pukul 10/00 Wib. Kemudian seluruh tamu diajak untuk menyaksikan fasilitas kamar baru di lantai 12 sekaligus agenda pemotongan tumpeng. Acara tersebut dihadiri berbagai awak media, serta mengundang anak-anak panti asuhan Aisyiah Bandar Lampung untuk sekaligus pemberian santunan. 

Peresmian Grand Deluxe Sea View Hotel Golden Tulip

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda
Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Selain itu, Springhill Group dengan bangga mengumumkan peluncuran Kamar Grand Deluxe Sea View yang sangat dinantikan tepatnya di lantai 12. Kamar dengan desain modern dan nyaman ini berukuran 38m2 dan dilengkapi dengan balkon yang menghadap langsung ke panorama laut teluk lampung. 

Seluruh kamar di lantai 12 tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas seperti Smart TV, Coffe & Tea Maker, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi. Sentuhan budaya lampung pun dapat dirasakan dari ornamen tapis Lampung yang ada di sepanjang dinding koridor.

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Public Relations Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung Ari Saputra. 

“ini dapat memberikan pilihan dengan konsep yang berbeda bagi para tamu yang menginap di Bandar Lampung”. imbuh Ari.

Halaman Selanjutnya
img_title