Jika Terpilih Pilgub 2024, Rahmat Mirzani Siap Jalankan Program Unggulan Presiden Prabowo di Lampung

Cagub Lampung, Rahmat Mirzani bersama Presiden Prabowo.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menyatakan kesiapan penuhnya untuk melaksanakan program-program unggulan Presiden Prabowo Subianto di Provinsi Lampung, jika terpilih dalam Pilgub 2024

Prabowo-Gibran Resmi Dilantik: Harapan Besar untuk Pendidikan Indonesia

Pernyataan ini disampaikan menyusul pelantikan resmi Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada hari ini.

"Alhamdulillah, hari ini Bapak Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden RI periode 2024-2029. Jika saya dipercaya oleh masyarakat Lampung, saya akan memastikan bahwa program-program prioritas nasional dapat diimplementasikan dengan optimal di Lampung, terutama dalam hilirisasi, industrialisasi, dan ketahanan pangan," ungkap Mirza.

8 Stafsus Bantu Gibran Selama Jadi Wapres, Gaji Fantastis Bisa Bayar Puluhan Guru Honorer

Mirza menegaskan pentingnya menjadikan Lampung sebagai pusat hilirisasi dan industrialisasi, khususnya di sektor pertanian. 

Ia percaya bahwa dengan terpilihnya dirinya sebagai gubernur, program hilirisasi dapat meningkatkan nilai tambah hasil pertanian, menjadikan Lampung bukan hanya penghasil bahan baku tetapi juga pusat produksi yang berdaya saing tinggi.

Prabowo-Gibran Resmi Dilantik: Harapan Besar untuk Pendidikan di Indonesia

Optimisme Mirza semakin kuat dengan dukungan masyarakat Lampung yang mencapai hampir 70% untuk pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. 

"Dukungan ini menjadi landasan kuat untuk menjadikan Lampung prioritas pembangunan nasional. Saya akan memastikan Lampung menjadi lokomotif ekonomi di Sumatra melalui sinergi yang kuat antara pusat dan daerah," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title