Didukung Partai Koalisi dan Wong Cilik, Pasangan Damar Didaftarkan ke KPU Tanggamus dengan Meriah

Deklarasi pasangan Dewi Handayani dan Ammar di Pilkada Tanggamus
Sumber :
  • Istimewa

Tanggamus, Lampung – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handayani dan dr. Ammar Siradjuddin SP.OG (K) diarak oleh sejumlah masyarakat Tanggamus saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus, 29 Agustus 2024.

Ketika KPU Dituntut Netral, Penolakan Bakal Calon Lampung Timur Jadi Sorotan

Pendaftaran paslon Damar ini berlangsung meriah dan riuh dari berbagai kalangan dan profesi serta seluruh pendukung Damar.

Pasangan ini bergerak menuju kantor DPC PDI Perjuangan lalu melaksanakan rangkaian Deklarasi didampingi oleh Parpol koalisi (PKS, PDIP, Golkar dan Perindo) disaksikan oleh ribuan warga. 

Gagal Panen dan Krisis Air Bersih, Empat Cabup Cawabup Adu Visi Misi

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan arak arakan dari Waylalaan menuju Kantor Pemda Tanggamus, barisan arak-arakan ini riuh ramai dan meriah dari berbagai komponen dan elemen masyarakat, Dewi dan Ammar beserta pasangan menaiki mobil sayur L300 sebagai simbol kekayaan potensi bumi Tanggamus dari sektor pertaniannya.

Rombongan ini berhenti di depan Kantor KPU Tanggamus dan dipadati oleh kalangan pendukung, diterima dengan hangat oleh KPU dengan tarian sembah dan berlanjut prosesi pendaftaran bersama ketua parpol, tim KPU dan Tim Pemenangan.

Usai Daftar di KPU, Cawagub Lampung Jihan Hadiri Sholawat Kebangsaan di Pesawaran

Saat moment Press Conference dengan awak media, Dewi mengatakan bahwa targetnya di Pilkada Tanggamus 2024 ini, meraih dukungan dari warga Tanggamus. "Optimis. InSyaaAllah Damar menang," kata dia.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan tentang Visi Misi Paslon, posko pemenangan DAMAR. Ditutup dengan jalan bersama seluruh pasukan rombongan dengan teriakan “Lanjutkan Lanjutkan Lanjutkan!” (*)