Partai Demokrat Rekomendasikan Pasangan Adi Erlansyah - Hisbullah Huda di Pilbup Pringsewu 2024

AHY berikan surat rekomendasi ke Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk mendukung Adi Erlansyah, sebagai Calon Bupati dan Hisbullah Huda, sebagai Calon Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Pringsewu 2024.

Surat rekomendasi bernomor 47/SK/DPP.PD/VII/2024 ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dihadiri oleh Kepala BAPPILU DPP Partai Demokrat Andi Arief di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Surat rekomendasi tersebut telah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Sekretaris Jenderal H. Teuku Riefky Harsya.

Turut hadir dalam acara penyerahan rekomendasi ini Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief, dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Midi Iswanto.

"Adi Erlansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat. Semoga dukungan ini akan menguatkan langkah-langkah kami untuk membawa Kabupaten Pringsewu lebih maju dan sejahtera," ujar Adi Erlansyah dalam kesempatan tersebut.

Bersamaan dengan rekomendasi ini, Adi Erlansyah juga menegaskan komitmennya untuk membangun koalisi yang strategis guna mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di Kabupaten Pringsewu.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta pembukaan lapangan pekerjaan akan menjadi fokus utama dalam visi misi ke depan.

"Kami bersyukur atas rekomendasi ini, dan kami akan berjuang untuk memastikan pembangunan Kabupaten Pringsewu berjalan optimal. Kami akan memastikan pembangunan berkelanjutan dan merata, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat," tambah Adi Erlansyah.

Pilbup Pringsewu 2024 diharapkan akan menjadi momentum penting bagi Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda untuk melanjutkan visi pembangunan yang telah diinisiasi sebelumnya, dengan harapan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu.(*)

Ratusan Hektar Sawah di Pringsewu Lampung Terancam Gagal Panen