Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Gedung Baru Teknik Geofisika Unila

Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Gedung Baru Teknik Geofisika Unila
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungWali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, S.E., M.Si., bersama dengan Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., Wakil Rektor II Unila, Rudy, S.H. L.LM., L.LD, dan Dekan Fakultas Teknik, Dr. Eng. Helmy Fitriawan., S.T., M.Sc., menghadiri acara penyerahan dan peresmian gedung baru Teknik Geofisika Fakultas Teknik (FT) Unila, pada Kamis (27/7).

Brimob Polda Lampung Laksankan Latihan Selam Dasar Polri

Peresmian gedung baru ini, yang merupakan bantuan dari pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, berlangsung di pelataran gedung Teknik Geofisika Fakultas Teknik, yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Ir. Soemantri Brojonegoro No. 1, Gedong Meneng, Kota Bandar Lampung.

Ada dari Lampung, Ini 20 Universitas Terbaik di Indonesia 2024 Versi Scimago

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting, seperti Kepala Inspektorat Kota Bandar Lampung, Robi Suliska Sobri, S.IP., M.IP., Kepala Dinas PU Kota Bandar Lampung, Iwan Gunawan, S.P., M.A., Camat Rajabasa, Hendri Satria Jaya, S.P.M.M., Lurah Gedong Meneng, Agus Purwanto S.Sos., serta beberapa pimpinan dan tokoh dari lingkungan Fakultas Teknik Unila, dosen, dan mahasiswa Teknik Geofisika.

Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan gedung administrasi, perkuliahan, dan laboratorium yang disebut juga sebagai Gedung O Fakultas Teknik dari Pemerintah Kota Bandar Lampung. Dengan adanya gedung baru ini, Rektor perempuan pertama Unila tersebut berharap FT Unila dapat menjalankan tugasnya dalam mencetak lulusan yang andal dan unggul untuk kejayaan bangsa Indonesia, khususnya Provinsi Lampung.

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, menyatakan rasa bangganya terhadap Universitas Lampung yang telah banyak memberikan kontribusi dalam menghasilkan sumber daya manusia yang handal untuk membangun Kota Bandar Lampung. 

Ia menyatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk membentuk generasi muda Lampung yang cerdas dan kreatif sebagai tulang punggung pembangunan di masa yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title