Napoli Raih Kemenangan Telak 4-0 di Markas Lecce

Leo Ostigard mencetak gol pertama untuk Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA Lampung, Liga Italia – Juara Serie A 2022/2023, Napoli, melanjutkan kebangkitan mereka dengan kemenangan telak 4-0 atas Lecce, di Stadio Comunale Via del Mare, pada hari Sabtu (30/9/2023). 

Dibantu Gol Bunuh Diri, Real Madrid Menang Tipis 3-2 Lawan Napoli

Dengan mempertimbangkan pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid pada hari Selasa, pelatih Napoli, Rudi Garcia, tidak memasukkan Victor Osimhen dalam starting line-up, tetapi penyerang Nigeria tersebut tidak membuang waktu begitu ia menggantikan Giovanni Simeone di babak kedua.

Setelah bola longgar dari Lecce memungkinkan Osimhen untuk menguasai bola di setengah lapangan sendiri, umpannya mengirim Khvicha Kvaratskhelia ke sisi kiri sebelum pemain asal Georgia itu memotong dan umpan silang sempurnanya ditanduk masuk oleh Osimhen pada menit ke-51.

Inter Milan Akan Menghadapi Empoli yang Belum Memperoleh Poin

Agen Osimhen mengancam tindakan hukum terhadap Napoli setelah video yang memperolok pemain tersebut diunggah dan kemudian dihapus dari akun resmi TikTok klub Serie A tersebut pada hari Selasa, tetapi sang penyerang tidak membiarkan kontroversi itu menghambat penampilannya.

Positif Gunakan Zat Terlarang, Gelandang Juventus Paul Pogba Diberhentikan Sementara

Dia mencetak gol pada Rabu dalam kemenangan 4-1 atas Udinese, dan gol kelima musim ini di Lecce memberikan Napoli kemenangan kedua berturut-turut mereka setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan mengancam untuk merusak pertahanan gelar mereka.

Osimhen, pencetak sepatu emas Serie A tahun lalu, kini bergabung dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan sebagai pencetak gol terbanyak musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title