Son Heung min Lebih Memilih Bermain di Tottenham Hotspur Daripada Pindah Ke Klub Arab Saudi

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA Lampung, Liga Inggris – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung min, mengatakan bahwa jika dia ingin, dia akan pindah ke klub Arab Saudi untuk melanjutkan karirnya, tetapi dia memilih untuk tetap bersama klub Liga Primer Inggris tersebut untuk menebus dirinya setelah musim 2022-23 yang mengecewakan.

Kemenag RI akan Meyelaraskan Aturan dengan Regulasi Arab Saudi Terkait Umrah Backpacker

Son memenangkan Sepatu Emas Liga Primer untuk pemain dengan jumlah gol terbanyak di musim 2021-22 dengan 23 gol, tetapi cedera dan penurunan performa membuat pemain internasional Korea Selatan ini hanya mencetak 10 gol musim lalu saat Spurs finis di posisi kedelapan.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain berusia 31 tahun itu dikaitkan dengan transfer menguntungkan ke Arab Saudi, tetapi dalam konferensi pers di Perth menjelang pertandingan persahabatan pra-musim melawan West Ham United, Son berjanji untuk tetap bersama klub asal London utara tersebut.

"Mungkin jika saya ingin pergi ke sana (Arab Saudi), saya akan berada di sana, bukan di sini," katanya sambil tertawa. "Saya suka bermain sepak bola. Tentu saja uang juga penting, tetapi saya bermimpi bermain di Liga Primer dan masih banyak hal yang harus dilakukan.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Terutama musim lalu, saya mengalami kesulitan secara fisik. Ini bukanlah Sonny yang saya kenal. Jadi saya ingin membuktikan musim ini bahwa saya adalah Sonny yang kita semua kenal. Saya ingin membuktikannya kepada diri sendiri dan ingin memberikan balik kepada klub tempat saya berada.

"Arab Saudi, jelas sebagian besar orang pergi ke sana saat ini, yang benar-benar menarik. Tetapi Liga Primer masih menjadi impian bagi saya untuk bermain di dalamnya dan saya menantikan musim ini."

Halaman Selanjutnya
img_title