Inter Milan Resmi Umumkan Lepas Skriniar, D'Ambrosio dan Roberto Gagliardini

Skriniar
Sumber :
  • REUTERS/Jennifer Lorenzini

VIVA Lampung, Sepak Bola – Inter Milan telah mengumumkan kepergian gelandang Roberto Gagliardini, bek Milan Skriniar, dan Danilo D'Ambrosio dari klub setelah kontrak mereka berakhir.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Skriniar berusia 28 tahun dan menjabat sebagai kapten timnas Slovakia. Selama enam musim bersama Nerazzurri, ia telah memenangkan satu Scudetto, dua Piala Italia, dan dua Supercoppa Italia. Ia tampil dalam 246 pertandingan dan mencetak 11 gol untuk Inter.

Musim terakhir Skriniar diwarnai cedera, di mana ia absen dalam lebih dari 20 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter, yang finis di peringkat ketiga di Serie A Italia. Skriniar dikaitkan dengan kepindahan ke juara Ligue 1, Paris St Germain.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Dalam kurun waktu sejak musim panas 2017, Skriniar telah menjadi salah satu protagonis dari perjalanan luar biasa Inter, yang dimulai dengan kembalinya mereka ke Liga Champions pada tahun 2018...," kata Inter dalam pernyataannya.

D'Ambrosio, yang berusia 34 tahun, juga akan meninggalkan Inter setelah hampir satu dekade berada di klub tersebut. Ia telah memenangkan satu gelar Serie A, dua Piala Italia, dan dua Supercoppa Italiana.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Danilo D

Photo :
  • REUTERS/Molly Darlington

"284 penampilan dengan seragam Nerazzurri dan hampir sepuluh tahun penuh hati, disiplin, dan komitmen untuk Inter," kata klub tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title